spyshot yamaha R25 Terlihat di jalanan




Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Yamaha R15 di Tanah Air, kali ini agenda terbaru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah meluncurkan sekaligus world premiere debut Yamaha R25 versi produksi di Indonesia. Menjelang debutnya, ternyata sosok spyshot Yamaha YZF R25 ternyata sudah beredar di Internet.
Spyshot Yamaha R25 tersebut dipublikasikan oleh blogger otomotif roda dua Iwan Banaran (IWB) dalam laman blognya, didapat dari salah satu pembacanya bernama Dezario Fajriansyah. Terlihat motor sport R25 sedang melakukan pengetesan di jalanan. Lebih lanjut Dezario dalam laman blog IWB menjelaskan beberapa poin penting antara lain, model Yamaha R25 full fairing dengan dual headlamp mirip jupiter MX, masing-masing terdapat lampu sein; Lampu belakang menggunakan LED membentuk desain V; Knalpot pendek; Tutup mesin memiliki profil huruf Y. Dari penampakan dan deskripsi singkat tersebut paling tidak dapat mengobati rasa penasaran akan sosok R25 versi produksi. Sebelumnya, Majalah otomotif Jepang, Young Machine juga merilis foto render Yamaha R25 berwarna kuning dengan desain headlamp yang mirip deskripsi yang dijelaskan sebelumnya.

Penampakan R25 yg tertangkap kamera, butut nya saja yg bisa terpotret, mungkin tidak akan lama lagi R25 akan di pasarkan di indonesia, dengan harga yg terjangkau, lebih ekonomis, sehingga bisa memotong atau memangkas harga NINJA DAN HONDA, sehingga lebih banyak peminat konsumsi dengan harga yg relatif lebih terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah. kemungkinan harga yamaha R25 kisaran harga 35 juta .


Bagi yang ingin membeli Yamaha R25, anda bisa menyiapkan dana mulai sekarang karena dalam waktu dekat Yamaha akan membuka inden pemesanan online R25, yang akan mengulang kesuksesan inden online yang lebih dulu dilakukan pada Yamaha R15. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pengambil Harga (Price Taker) Dan Penentu Harga (Price Maker)

makalah sektor pertanian daerah pedesaan

Biaya Sosial dan Permasalahannya dalam Pengelolaan SDA