Contoh Deskripsi Diri


                                                       DESKRIPSI DIRI
Nama   : Sayfullah
NIM     : 120430038
Jurusan : Ekonomi Pembangunan, III/A      
       Saya ingin menceritakan sedikit tentang kehidupan saya yang secara singkat akan tetapi jelas, Nama lengkap saya Sayfullah. Saya lahir di Lhokseumawe 5 febuari 1994. saya anak kedua dari tiga bersaudara, sebenarnya saya anak keempat dari 6 bersaudara akan tetapi yang sebelum saya meninggal 2 saudara di saat masih bayi, dan sesudah saya  1 saudara  yaitu anak ketujuh meninggal disaat bayi juga, jadi kami hanya 4 bersaudara sekarang.Alamat saya tinggal sekarang di Desa Uteunkot, kecamatan muara dua kota Lhokseumawe. Sekarang saya kuliah di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe. Yaitu jurusan Ekonomi Pembangunan Smaster 3. saya lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Kalau di bilang kaya tidak kaya, kalau di bilang miskin tidak miskin juga. Begitulah kehidupan saya sekarang, saya orangnya mudah kali tersinggung kalau orang-orang mengejek saya karna saya tidak suka mengejek orang. Kalau orang baik pada saya, maka saya juga akan lebih baik pada orang tersebut.Saya orangnya kalau sekali serius tetap serius, saya termasuk bisa dikatakan tipe setia kalau dalam hal percintaan, dan saya agak pemalu orangnya, hobi saya bermusik, menyanyi, reflesing, nonton, otomotif walau Cuma liat otomotif orang, dan ada lainnya tapi yang lainnya tidak begitu hobi-hibi kali, Itulah sedikit tentang saya.
Pendidikan
SD  NEGERI   2 MUARA DUA, LHOKSEUMAWE (2000-2006)
SMP NEGERI 7 LHOKSEUMAWE  (2006-2009)
SMA NEGERI 2 LHOKSEUMAWE (2009-2012)
UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 EKONOMI PEMBANGUNAN (2012-20....)
       Saya ingin memperkenalkan kedua orang tua saya, Nama Ayah saya A.Jalil Ibrahim beliau bekerja di Dinas Pertanian Aceh Utara. hanya PNS biasa kalau dibilang gaji paling cukup buat makan saja. Gaji beliau hanya 3.000.000  karna beliau tidak memakai Gelar S1 Atau D3, D2. Melainkan Cuma memakai Ijazah SMA sederajat.  Dan nama ibu saya Fatitah, beliau hanya Ibu Rumah Tangga yang tidak berpenghasilan atau gaji.  Beliau hanya berpendidikan tamatan SD saja. Bukan wanita karir. Maka dari itu saya harus berbeda dari mereka. Karna kehidupan tidak berputar di tempat yang sama, maka dari itu saya tidak ingin mengecewakan mereka. Saya ingin mendapatkan IP dan IPK yang tinggi, tujuan saya kuliah disamping saya mendapatkan ilmu dan pengalaman, akan tetapi juga untuk merubah kehidupan saya kedepan kelak, Semoga saja dosen yang membaca Deskripsi Diri saya secara singkat ini. bisa memahami dan bisa simpati, empati kepada mahasiswa, kasihaninlah mahasiswa yang latarbelakang kehidupannya pahit. Kalau dia rajin, baik, dan memiliki etika walaupun tidak pintar-pintar kali bisalah buk nilainya B. Itulah deskripsi diri saya secara singkat padat tapi jelas harap ibu dan bapak dosen bisa memakluminya.
TERIMAKASIH.

Comments

Popular posts from this blog

Pengambil Harga (Price Taker) Dan Penentu Harga (Price Maker)

makalah sektor pertanian daerah pedesaan

Biaya Sosial dan Permasalahannya dalam Pengelolaan SDA