Harga Modem Bolt 4G


Harga Modem Bolt 4G ( LTE ) – 4 tahun yang lalu mungkin kecepatan internet 3.6 mbps pada jaringan 3G sudah dianggap cukup, namun di tahun 2014 ini Indonesia sudah memiliki konektivitas 4g atau LTE dengan kecepatan internet yang terbilang sangat super mencapai 72 mbps.  Konektivitas internet memang menjadi salah satu hal yang paling penting di era saat ini, bahkan untuk masyarakat modern internet menjadi hal yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari. Untuk kenyamanan dalam mengakses internet pasti dibutuhkan sebuah alat yang sering kita sebut Modem.
Modem yang baik adalah modem yang memiliki kecepatan tinggi dan salah satu modem terbaik di Indonesia adalah Modem Bolt 4G. Modem tersbut memiliki kecepatan mencapai 72 mbps. Semua orang di Indonesia pasti ingin mencicipi bagaimama kecepatan modem ini, namun sangat di sayangkan karena jaringan Bolt baru tersedia di wilayan Jabodetabek, namun kemungkinan tak lama lagi, daerah lain di Indonesia juga akan bisa merasakan konektivitas super tersebut.
Bolt sendiri merupakan pemain baru dalam industri ini, sehingga belum bisa mengcover jaringan sampai keseluruh negeri. Dengan paket data yang murah di tambah konekivitas super cepat, bukan hal yang mustahil kalau Bolt bisa melampui opertor telekomunikasi di Indonesia dalam hal kecepatan internet.
Bagi penggila internet pasti sudah tak sabar untuk mencicipi konektivitas Bolt di daerahnya masing masing, namun anda harus bersabar karena bukan hal yang mudah untuk mengcover seluruh Indonesia yang memiliki banyak kota dan provinsi. Jadi anda harus bersabar sampai Bolt siap datang ke kota anda.
Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya sudah pasti sudah bisa mencicipi kehebatan modem bolt tersebut, karena Harga Modem Bolt yang sangat murah ditambah berbagai paketan data yang tak menguras kantong, Bolt bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin kecepatan internet super dengan harga terjangkau, dan bagi anda yang belum tahu berapa sih Harga Modem Bolt 4G tersebut, mari kita simak informasi nya dibawah ini lengkap dengan Spesifikasi Modem Bolt 4G tersebut.



Harga Modem Bolt

Harga Modem Bolt 4G

  • Harga : Rp 349.000

Spesifikasi Modem Bolt 4G

  • Dimensi 100 x 58 x 14.6mm
  • MicroSD card maksimum 32GB
  • Konektivitas 4G LTE TDD 2300Mhz
  • WiFi 802.11 b/g/n, Maksimal 8 perangkat
  • Support Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS 10.6/10.7 dan 10.8
  • Kapasitas baterai 2300 mAh
  • Stand-by maksimum 7 Jam pemakaian

Tarif Paket Data Bolt 4G :

  • Kuota 2GB 25Ribu /30Hari
  • Kuota 5GB 50Ribu /30Hari
  • Kuota 12GB 100Ribu /30Hari
  • Kuota 20GB 150Ribu /60Hari
  • Kuota 30GB 200Ribu /60Hari
Kecepatan LTE pada jaringan 2300 Mhz memang menjadi keunggulan modem ini, dan keunggulan lain dari Modem Bolt 4G dengan tipe ZTE MF90, sudah tersedia konektivitas wifi yang bisa anda share ke 8 perangkat sekaligus baik itu ponsel, laptop atau beragam perangkat yang sudah mendukung wifi.
Kapasitas baterai yang tersedia pada modem ini mencapai 2300 mah, yang sanggup bertahan selama 7 jam, saya rasa baterai modem ini sudah sangat baik, modem ini juga sudah bisa di gunakan pada beragam OS seperti  Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS 10.6/10.7 dan 10.8, jadi anda tak perlu ragu-ragu lagi membeli modem Bolt tersebut, apabila daerah anda sudah tercover jaringan Bolt.
Sebenarnya masih ada beragam perangkat yang di sediakan oleh Bolt bagi konsumennya di Indonesia, dan dengan Harga Modem Bolt yang terbilang cukup murah, sama halnya dengan harga Modem Bolt ZTE MF90 diatas. Seain informasi diatas simak pula informasi mengenai ” Harga Smartphone Android Terbaik ” yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Demikian inforamsi haringadget.com pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi seputar Harga Modem Bolt 4g terbaru

Comments

Popular posts from this blog

Pengambil Harga (Price Taker) Dan Penentu Harga (Price Maker)

makalah sektor pertanian daerah pedesaan

Biaya Sosial dan Permasalahannya dalam Pengelolaan SDA