Nama : SAYFULLAH NIM : 120430038 Jurusan: Ekonomi Pembangunan (VI/E) MK : Sistem Ekonomi Pengambil Harga (Price Taker) Dan Penentu Harga (Price Maker) v Pengambil Harga (Price Taker) Perusahaan adalah sebagai pengambil harga (Price Taker) Pengambil harga atau price taker berarti suatu perusahaan yang ada di dalam pasar tidak dapat menentukan atau mengubah harga pasar. Apa pun tindakan perusahaan dalam pasar, ia tidak akan menimbulkan perubahan terhadap harga pasar yang berlaku. Harga barang di pasar ditentukan oleh interaksi di antara keseluruhan produsen dan keseluruhan pembeli. Seorang produsen adalah terlalu kecil peranannya di dalam pasar sehingga tidak dapat mempengaruhi penentuan harga atau tingkat produksi di pasar. Peranannya yang sangat k...
halo sobat Tekno hari ini saya akan berbagi informasi seputar dunia teknologi. yaitu smartphone. disini saya akan berbagi informasi seputar smartphone yang sangat terkenal sekarang, siapa yang tidak kenal samsung. di indonesia samsung adalah smartphone yang sangat di kenal di mana setiap model yang di keluarkan samsung sangat berciri khas. dimana samsung bersaing dengan smartphone merek terkenal lain nya yaitu iphone. tanpa panjanga lebar saya akan membagikan infromasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J pro model terbaru nya samsung berikut spesifikasi dan harga nya : Spesifikasi : Kategori HP & Smartphone Berat 300 gram Merek Samsung Operating System Android Features 4G - LTE, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, MP3, FM Radio, e-mail, Video Player, Dual Sim Card Display Size 5.5" Camera Camera Garansi 1 Tahun Network Dual GSM-GSM Deskripsi Samsung Galaxy J Pro STATUS Sudah dirilis (J...
self-description want to tell you a little about my life briefly but clearly , my full name Sayfullah . I was born in Lhokseumawe 5 February 1994. I am the second of three brothers , I actually fourth child of six siblings but that before I died two sisters in infancy , and after my one brother is the seventh child died when the baby too , so we were only 4 brothers now . Address I live now in the village Uteunkot , two city districts Lhokseumawe estuary . Now I am studying at the University Malikussaleh Lhokseumawe . Department of Economic Development ie Smaster 3 . I was born from a very simple family . If the rich are not rich say , if the poor are not poor say too . That's my life right now , I am the one easy times offended if people mock me because I do not like picking on people . If people were nice to me , then I will be better in person if at all serious tersebut.Saya his remains serious , I included it can be said that the type of faithful in love , and I am rather s...
Comments
Post a Comment